SALAH SATU HIMA STMM “MMTC” AKAN MELAUNCINGKAN SEBUAH MAJALAH “CAPTURA”

Yogyakarta-KOMMIK (Korps Mahasiswa MIK) merupakan salah satu HIMA (Himpunan Mahasiswa) Manajemen Informasi Komunikasi (MIK) di Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC”.
Ketua Depatemen Informasi KOMMIK, Simbolon Christon mengatakan bahwa kelebihan dari majalah CAPTURA yakni mahasiswa-mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” khususnya mahasiswa Manajemen Informasi Komunikasi (MIK) dapat mengetahui event atau informasi-informasi seputar kampus.

Hal ini memungkinkan mahasiswa dapat membaca event yang akan datang maupun yang sudah berlalu. Selain informasi seputar kampus, majalah ini juga mengulas tips and trik masalah-masalah yang biasa dialami oleh mahasiswa. Lalu juga didalam majalah ini memuat sebuah hiburan berupa bacaan komik.

KOMMIK pada edisi majalah pertama masih membahas seputas Sekolah Tinggi Multi Media, seperti dosen-dosen, HIMA (Himpunan Mahasiswa) dan UKM (Uit Kegiatan Mahasiswa).

“Majalah ini diharapkan dapat menampung aspirasi, memberikan suara dari mahasiswa Manajemen Informasi Komunikasi (MIK) dan dihapkan juga dengan adanya majalah ini mahasiswa-mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” khususnya mahasiswa Manajemen Informasi Komunikasi (MIK) semakin kreatif dan mempunyai karya yang nyata berbentuk majalah” kata Simbolon Christon selaku ketua Departemen Informasi (25/03/2017)

Selain itu majalah “CAPTURA” ini tidak hanya anggota KOMMIK saja yang dapat menyumbangkan isi konten, namun seluruh mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media khususnya mahasiswa-mahasiswa Manajemen Informasi Komunikasi (MIK) juga dapat memberikan karya-karyanya agar dimuat didalam majalah “CAPTURA”

1 komentar

  1. gimana caranya biar bisa mengkontribusikan karya ke majalah captura?

    BalasHapus